Gara-gara Lip Balm, Sandiaga Sempat Minta Maaf ke Anies






JURAGANQQ.NET

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tak menyangka momennya memakai lip balm menjadi ramai dibahas. Gara-gara itu dia sempat minta maaf kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Kalau ini saya betul-betul memang ada masalah. Di Balai Kota suhunya dingin, kalau di kamar kantor saya bisa kecilin sendiri. Sekarang nggak bisa, satu floor, di atasnya Jakarta Smart City harus dikecilin juga. Ya sudahlah, karena dingin, ini bibir kering, saya nggak nyangka juga di depan saya, gubernur yang lagi disorot," urai Sandiaga di acara Mata Najwa yang ditayangkan Trans 7, Rabu (14/2/2018).

Baca juga: Pelembap Bibir yang Selalu Ada di Kantong Sandiaga

Sandiaga mengaku saat itu dia sedang menyimak Anies yang menjawab pertanyaan wartawan tentang banjir. Namun, karena bibirnya terasa gatal, dia mulai mengoleskan lip balm.

"Saya pikir penting banget nggak sih, menurut saya nggak penting. Saat itu saya sambil dengerin Pak Anies sedang omong banjir. Saya tuh ngerasa bibir saya agak panas dan gatal di bibir bagian bawah. Saya nggak nyangka sampai dibahas berhari-hari mereknya apa, kondisinya seperti apa," celotehnya yang disambut tawa hadirin.

Dia menambahkan, gara-gara aksi spontannya itu, Sandiaga minta maaf kepada Anies. "Jadi saya minta maaf juga nih sama Pak Gubernur, mungkin statement dia jadi nggak penting karena saya," ujar Sandiaga.

Baca juga: Sandiaga Buka-bukaan soal Lip Balm

Sandiaga mengaku aksinya itu dilakukannya secara spontan. Dia bahkan menolak jasa konsultan karena hal itu akan mengurangi otentifikasinya atau gaya aslinya.

"Ini sih iya (gaya Sandiaga Uno). Nggak ada (polesan), justru ini makanya banyak konsultan, 'Udah, biar kamu dididik supaya gimana cara ngomongke publik, training medianya segala macam.' Saya bilang, bisa media training, tapi apakah nanti akan keluar atentisitas selama ini masyarakat yang sudah lebih kenal," tuturnya.

Najwa Shihab sebagai tuan rumah pun bertanya apakah Sandiaga tidak cemas di-bully di media sosial dengan berbagai aksinya itu. Sandiaga menjawab santai dan singkat.

"Saya anggap sebagai pengurang dosa," jawab Sandiaga.
(ams/nvl)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pria Ini Terobos Pelican Cross, Tabrak Perempuan Hingga Tewas

Iannone Tercepat di Hari Kedua

Drogba: Salah Pantas Jadi Kapten Liverpool