Jakarta Diguyur Hujan, 3 Wilayah Sempat Tergenang Air







Jakarta - Hujan yang mengguyur Jakarta sore tadi menimbulkan genangan di sejumlah titik. Ketinggian genangan air bervariasi.

Informasi genangan atau banjir itu disampaikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta (BPBD DKI) lewat akun Twitter mereka, @BPBD, Rabu (7/3/2018). Beberapa kecamatan di tiga wilayah Jakarta, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, tergenang.

Di Jakarta Barat, wilayah Palmerah, tepatnya di Jl S Parman, tergenang air setinggi 20 cm pada pukul 18.14 WIB. Genangan muncul akibat curah hujan tinggi dan drainase yang tersumbat. Air surut pada pukul 19.30 WIB.




Di Jakarta Timur, tiga jalan di wilayah Pulogadung, Rawamangun, yaitu Jl Perserikatan, Jl Paus, dan Jl Rawamangun Raya, tergenang air 20 cm. Genangan mulai muncul pada pukul 17.46 WIB dan surut pukul 19.06 WIB.

Untuk Jakarta Selatan, genangan air ditemui di Kebayoran Lama, tepatnya di Jl Kebayoran Lama. Genangan air setinggi 30-50 cm. Genangan muncul mulai pukul 17.29 WIB dan surut pukul 19.00 WIB.
(gbr/jbr)






banjir 2018 genangan air

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fakta-fakta Jaringan Penyuplai Sabu ke Artis Riza Shahab

Namanya Jembatan Setan, Tapi Kok Cantik Ya

Pria Ini Terobos Pelican Cross, Tabrak Perempuan Hingga Tewas