Ngebut, Pengendara Motor Ini Tewas Terjun ke Sungai







JURAGANQQ.ORG




kediri - Seorang pengendara motor tewas setelah motor yang dikendarainya terjun ke sungai di Kediri. Korban tewas di lokasi kejadian. Korban adalah Nanang Setiawan (24), warga Ringinrejo, Kabupaten Kediri.

Menurut salah seorang saksi mata, Hatta (25) warga Kota Kediri, korban saat itu melaju dengan kecepatan tinggi dengan motor sport-nya dari arah selatan bermaksud belok ke arah barat. Namun karena diduga tak mengenal medan dan kesulitan mengendalikan motor sport-nya, korban langsung terjun bebas ke dalam sungai Burengan sedalam sekitar 5 meter. Motor Kawasaki Ninja nopol N 2759 RT ikut terbawa arus sungai.

"Diduga ini laka lantas tunggal karena korban kurang mengetahui medan sehingga membuat korban meninggal dunia terjun ke dalam sungai," ujar Ipda Sudarsono, Perwira Polsek Pesantren, Minggu (4/3/2018).

Karena dalamnya sungai, petugas kepolisian dan anggota BPBD Kota Kediri sempat kesulitan dalam melakukan evakuasi motor. Korban yang telah meninggal dunia langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri sembari menunggu penyelidikan Satuan Laka Lantas Polresta Kediri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pria Ini Terobos Pelican Cross, Tabrak Perempuan Hingga Tewas

Iannone Tercepat di Hari Kedua