Reus Sembuh, Dortmund Siap Tawarkan Kontrak Baru







Dortmund - Marco Reus sudah kembali dari cedera panjang, bahkan sudah bikin gol. Borussia Dortmund kini siap membahas kontrak baru dengannya.



Reus terpaksa harus melewatkan paruh pertama musim 2017/2018 karena cedera ligamen lutut yang didapatnya di final DFB-Pokal musim lalu. Ini jadi cedera kesekian kali yang didapat Reus selama memperkuat Dortmund.

Reus baru comeback saat Dortmund mengalahkan Hamburg 2-0 pada 10 Februari lalu. Sejak saat itu, Reus sudah bermain lima kali dan bikin dua gol. Melihat performanya kian moncer, Dortmund siap melakukan negosiasi lagi terkait kontrak barunya.

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengatakan bahwa Dortmund sedianya ingin menyodorkan kontrak baru ke Reus sejak lama. Namun ternyata pemain berusia 28 tahun itu enggan membahasnya selama kondisinya belum pulih benar. Reus sendiri saat ini terikat kontrak dengan Dortmund hingga musim panas 2019.

"Kami sangat mengerti kalau Marco tidak mau masuk ke pembahasan kontrak selama cederanya. Dan tentu saja, kami akan bicara lebih intensif sekarang," Zorc mengatakan kepada Sport Bild yang dilansir Daily Mail.

Reus sendiri menjadi motor permainan Dortmund sejak lama. Bergabung sejak 2012, 91 gol dan 61 assist dari 194 laga dipersembahkannya, yang membuahkan tiga trofi yakni sekali DFB Pokal dan dua Piala Super Jerman.

(yna/mfi)

borussia dortmund marco reus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fakta-fakta Jaringan Penyuplai Sabu ke Artis Riza Shahab

Namanya Jembatan Setan, Tapi Kok Cantik Ya

Pria Ini Terobos Pelican Cross, Tabrak Perempuan Hingga Tewas